Minggu, 15 September 2013

ComeBack!!!



Assalamu’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…..

      Haihaihai Sahabatku,, , , nggak terasa ternyata sekarang sudah masuk bulan September 2013. Wah…… lama banget nggak buka nih blog. *Hahaha emang ada yang rindu? Plakk***
Okokokok siip, tidak ada yang rindu, tapi aku yang rindu setengah abad *jiah… mulai deh lebaynya hahaha…..*** tapi beneran loh, aku sangat rindu sama semua sahabatku para netter dan BlogWalking. Rindu banget pengen bagiin tugas-tugas aku. *emang tugas kamu bangus banget ya? Hahahahah….*** memang nggak bagus sih, tapi mudah-mudahan bisa berguna lah! Ya gak sih…. Ya kan…. Ya dong…??? Hahahaha…

      Ok cukup basa-basinya. Sekarang waktunya upload tugas kelas XI. Oy, sahabatku, karena disini blog aku juga masih pemula, jadi tugasku yang pake gambar-gambar gitu masih belum jelas kalian semua bisa lihat di http://www.slideshare.net/rhynaSB. disitus itu aku upload tugas-tugas presentase ataupun tugas yang susah di upload di blog. Tapi jangan lupain berkunjung kesini juga ya…. Okokokokokok sahabatku

Wassalamu’Alaikum Warahmatullahi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar